X
JANGAN LEWATKAN
Kata Ancelotti Usai Persembahkan Gelar Perdana ke Madrid Kalahkan Barcelona, Madrid Raih Copa del Rey ke-19
Neymar Hanya Janjikan Performa Apik di Piala Konfederasi
Dia tidak bisa memprediksi jalannya turnamen nanti.
Rabu, 12 Juni 2013, 04:47 WIB
Rejdo Prahananda
Dia tidak bisa memprediksi jalannya turnamen nanti.
Striker Brasil, Neymar (REUTERS/Paulo Whitaker)

VIVAbola - Striker Timnas Brasil, Neymar merasa bukan pahlawan dalam tim di Piala Konfederasi 2013. Dia hanya berjanji tampil optimal di turnamen pemanasan jelang Piala Dunia 2014.

Buat pemain yang musim 2013-14 akan berkostum Barcelona itu, sebuah tantangan sendiri bisa mengantarkan Brasil tampil sebagai juara di Piala Konfederasi.  Namun, dia tahu peran yang harus dimainkan saat menunaikan tugas negara.

“Anda tidak bisa mencetak gol dan melepaskan tembakan ke arah pojok atas gawang setiap kali bermain. Tapi saya tahu apa yang harus dilakukan dalam membantu tim; seperti memberikan assist dan kemudian mencetak gol,” ujar Neymar sebagaimana dikutip Marca.

Pemain 21 tahun itu tidak ingin terbebani dengan target bersama Brasil di ajang Piala Konfederasi. Tampil lepas, menurut dia, akan menjadi kunci sukses untuk memberikan hasil terbaik buat Tim Samba.

“Sekali lagi, saya ingin menegaskan jika saya bukan pahlawan. Dan saya pun bukan musuh bila kondisi dalam turnamen nanti tidak berjalan baik,” kata Neymar.

Dia menambahkan, Brasil memiliki gairah luar biasa. Dia menyadari motivasi tinggi menjadi salah satu faktor penentu keluar menjadi juara. Hanya saja, sampai saat ini, dia belum bisa memprediksi jalannya pertandingan nanti.

“Saya hanya bisa berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik yang bisa dilakukan seorang manusia untuk menjadikan pemilik kostum (Timnas Brasil) bangga.”



• VIVAnews
Rating
KOMENTAR
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.
KIRIMKAN KOMENTAR ANDA
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
Loading...