Pilih Tim Anda
Daftar

Menit 31, Gol Evan Dimas Dibalas Penalti Taesu

Pertarungan berlangsung keras di bawah guyuran hujan.
Sabtu, 12 Oktober 2013, 20:17 WIB
Marco Tampubolon
Evan Dimas saat bertemu Laos (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVAbola - Pertarungan Indonesia melawan Korea Selatan berlangsung sengit. Kedua tim saling berbalas gol di babak pertama. Gol Evan Dimas dibalas lewat penalti Seol Taesu. 

Bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu, 12 Oktober 2013, Indonesia sebenarnya sempat memimpin lewat gol Evan Dimas pada menit ke-30. Memanfaatkan umpan Iham Udin, Evan sukses membawa Garuda Jaya unggul 1-0.

Sayang, keunggulan Indonesia tidak bertahan lama. Pelanggaran yang dilakukan Hansamu Yama di kotak terlarang menghasilkan penalti bagi tim lawan.

Seol Taesu yang maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya. Dengan tenang, dia berhasil menaklukkan Ravi Murdianto. Skor berubah menjadi 1-1.

Pertandingan ini diwarnai hujan deras. Air yang menggenang membuat kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Indonesia dan Korsel bertarung di babak penyisihan Grup G Piala Asia U-19, 2014. Kedua tim sama-sama mengantongi 6 poin dari dua laga. Korsel untuk sementara berada di puncak klasemen setelah unggul selisih gol atas Indonesia. (art)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com