Pilih Tim Anda
Daftar

Indonesia U-19 Vs Laos Sepi Penonton

Hanya beberapa tribun yang terlihat padat.
Selasa, 8 Oktober 2013, 21:00 WIB
Muchamad Syuhada, Satria Permana
Klub
Suporter timnas Indonesia (ANTARA/Prasetyo Utomo)
VIVAbola - Laga perdana timnas Indonesia U-19 di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2014, Myanmar, melawan Laos, Selasa, 8 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sepi penonton.

Pantauan VIVAbola, hanya beberapa tribun saja yang terlihat padat dengan para penonton. Tribun yang paling ramai dengan para penonton adalah kategori 4 di sektor 11 hingga 14.

Meski penjualan tiket sudah dibuka sejak pukul 09.00 pagi tadi, nyatanya penonton pertandingan timnas U-19 tidak terlalu ramai.

Situasi ini sangat kontras jika dibandingkan dengan pertandingan timnas U-19 ketika berlaga di Piala AFF beberapa waktu lalu di Sidoarjo. Kala itu, suporter yang hadir rela untuk berdesak-desakan di dalam stadion untuk mendukung Garuda Jaya.

Bahkan, saat itu sebelum pertandingan digelat situasi penjualan tiket sempat ricuh. Ada salah satu loket yang dibakar ketika pertandingan final Piala AFF melawan Vietnam.

Pihak panitia mengaku, mereka sebenarnya menyediakan sekitar 60.300 lembar tiket. Panitia menjual 50 persen tiket melalui sistem online, 40 persen secara langsung di loket penjualan, dan 10 persen dialokasikan untuk para The Jakmania. Dari data yang didapat sejak tadi malam, tiket yang dijual baru mencapai sekitar 10 ribu lebih.

"Kami belum terima laporannya lagi. Baru data semalam saja yang sudah pasti. Sekitar 10 ribu lebih tiket sudah dijual secara online," kata Direktur Bidang Marketing PSSI, Edhi Prasetyo. (umi)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com