Pilih Tim Anda
Daftar

Indra Minta 4 Pemain Baru Timnas U-19 Ramaikan Persaingan

Empat pemain baru akan menghiasi Timnas U-19.
Senin, 7 Oktober 2013, 16:25 WIB
Marco Tampubolon, Rejdo Prahananda
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAbola - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berharap empat pemain yang baru bergabung dengan timnya mampu berkontribusi selama babak kualifikasi Grup G, Piala Asia U-19, 2014. Di laga perdana, Indonesia akan bertemu Laos, Selasa, 8 Oktober 2013.

Keempat wajah baru itu adalah Dio Permana, Angga Febriyanto Putra, Yabes Roni Malaifani, dan kiper Awan Setho Raharjo. Mereka merupakan pemain yang dianggap layak untuk melengkapi skuad Garuda Jaya yang sebelumnya hanya dihuni oleh 20 pemain.

"Saya berharap empat pemain baru bisa memberikan pengaruh besar bagi tim. Untuk Dio Permana, saya berharap dia bisa memberikan perbedaan dibandingkan Alqomar," kata Indra dalam acara jumpa pers yang digelar di Senayan, Jakarta, Senin, 7 Oktober 2013.

Indra sebenarnya hanya butuh tiga pemain untuk memenuhi kuota tim pada event ini. Namun, pria 50 tahun itu terpaksa menambah satu pemain lagi untuk menggantikan peran Alqomar Tehupelasury

Indra juga menganggap Angga cukup pantas mengisi posisi striker. Menurutnya, pemain yang baru masuk itu cocok berkolaborasi dengan Muchlis Hadi Ning dan Dimas Drajat.

"Satu pemain baru yaitu Yabes. Dia lolos dari internal game dalam latihan Sabtu malam lalu. Selama game latihan, dia menunjukkan perkembangan luar biasa. Semoga saja, dia menjadi kartu truf dalam laga nanti," ujar Indra.

Perjalanan Indonesia selaku tuan rumah akan diawali besok, Selasa, 8 Oktober 2013. Di laga perdana, Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertemu dengan Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, besok malam.

"Kami berharap, momentum kebangkitan Indonesia bisa berlanjut. Semoga kami bisa memberikan kebahagiaan bagi Indonesia melalui event ini," tutur Indra. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com