Pilih Tim Anda
Daftar

Arema Indonesia Akan Tur ke Spanyol

Mereka rencananya akan menghadapi Madrid, Barca dan Atletico.
Jum'at, 27 September 2013, 01:54 WIB
Muchamad Syuhada, Satria Permana
Klub
Arema Indonesia (ANTARA/Syaiful Arif)
VIVAbola - Arema Indonesia dijadwalkan akan melakoni tur ke Spanyol pada Desember 2013 mendatang. Mereka direncanakan akan bertanding melawan klub-klub papan atas Spanyol semacam Real Madrid dan Barcelona.

Singo Edan dijadwalkan memulai laga dalam tur mereka di Negeri Matador pada 3 Desember 2013. Pada pertandingan pertama, mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid.

Dua hari setelahnya Arema akan dijamu oleh klub bertabur bintang, Real Madrid. Klub asal Malang tersebut akan mengakhiri rangkaian kunjungan mereka di Spanyol dengan menghadapi Barcelona pada 18 Desember 2013.

"Pro Duta sudah, sekarang giliran Arema. Kami memang punya proyek untuk membawa tim-tim Indonesia. Yang pasti semua tim besar akan mendapat giliran," kata Direktur Keuangan dan Legal MNC TV, Ruby Pandjaitan, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 26 September 2013.

Ruby menjelaskan alasan dipilihnya Arema sebagai klub yang mendapat kesempatan ke Spanyol lebih dikarenakan basis fans mereka yang sangat besar. "Suporter Arema banyak dan mereka punya nilau jual tinggi," ungkapnya.

Sebelum melakukan lawatan ke Spanyol, Arema dijadwalkan akan menjajal kekuatan Eintracht Frankfurt terlebih dahulu pada 5 Oktober 2013 di Indonesia. Selain akan membawa Arema ke Spanyol, rencananya beberapa klub seperti Santos dan Fulham juga akan menjajal kekuatan klub-klub Indonesia di awal Oktober 2013.

Jadwal Tur Arema:
3 Desember 2013: Atletico Madrid versus Arema Indonesia
5 Desember 2013: Real Madrid versus Arema Indonesia
9 Desember 2013: Valencia vs Arema
12 Desember 2013: Villareal vs Arema
16 Desember 2013: RCD Espanyol vs Arema
18 Desember 2013: FC Barcelona vs Arema

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @arthuro

    27 September 2013
    mudah mudahan beneran, bukan sekedar wacana dan ... bukan cuman nyari untung (materi) saja, dan bukan karena nyang punya mau nyapres....
  • @mangunkromo

    27 September 2013
    itulah bisnis... taunya cuma untung... semoga saling menguntungkan...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com