Pilih Tim Anda
Daftar

Tanpa Ferguson, Derby Manchester Tetap Sulit Bagi ManCity

"Walau tanpa Ferguson, mereka tetap MU," kata Zabaleta.
Minggu, 22 September 2013, 16:34 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Pablo Zabaleta berduel dengan Tom Cleverley (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Ada banyak perbedaan pada Derby Manchester kali ini, salah satunya adalah hilangnya sosok Sir Alex Ferguson dari bangku pelatih 'Setan Merah'. Tapi, hal tersebut dinilai bek Pablo Zabaleta tidak terlalu penting. Karena baginya, laga antara Manchester City dengan Manchester United bakal tetap berlangsung panas.

Ferguson sudah pensiun. Posisinya kini digantikan oleh David Moyes yang musim lalu menangani Everton.

Meskipun pria yang sukses membawa MU meraih banyak gelar tersebut sudah tidak membesut MU, namun Zabaleta percaya Wayne Rooney cs tetap menjadi tim yang solid. Terlebih ketika MU tampil di laga sarat gengsi seperti Derby Manchester.

"Tidak ada bedanya. Walau tanpa Ferguson, mereka tetap MU," kata bek City asal Argentina tersebut dikutip Manchester Evening News, Minggu, 22 September 2013.

"Ferguson adalah pelatih hebat dan orang penting di klub. Namun, sekarang mereka memulai catatan sejarah berbeda dan kita harus menghormati Moyes. Mereka tetap MU yang akan datang ke Etihad untuk membawa pulang kemenangan," sambungnya.

Sedikit catatan, Moyes sejauh ini punya rekor bagus saat menghadapi ManCity. Dari 10 pertemuan, pria asal Skotlandia itu berhasil membawa tim asuhannya kala itu (Everton) meraih tujuh kemenangan. Untuk perkara tersebut, Zabaleta kembali memberikan tanggapan.

"Kami memang selalu kesulitan saat bersua Everton. Itu menjadi pertandingan spesial bagi ManCity," ungkapnya. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com