Pilih Tim Anda
Daftar

Debut Foto Telanjang Dada, WAGs Ini Dimarahi Orangtua

"Saya pikir sangat artistik, saya senang dengan hasilnya".
Minggu, 22 September 2013, 00:12 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan (Hotcelebuzz.com)
VIVAbola - Keputusan kekasih winger West Bromwich Albion Scott Sinclaird, Helen Flanagan, untuk menjalani pemotretan telanjang dada atau topless, membuat keluarga WAGs seksi itu berang. Flanagan mengaku ayah dan ibunya marah dengan keputusannya melakukan foto topless.

Flanagan selama ini dikenal sebagai salah satu model panas Inggris. Namun, WAGs yang memulai kariernya sebagai pemain sinetron Coronation Street itu tidak pernah menjalani foto topless sebelumnya.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM

WAGs 23 tahun itu untuk kali pertama menjalani pemotretan topless bersama salah satu suratkabar ternama Inggris, The Sun, pada 10 September 2013. Dalam foto tersebut, Flanagan terlihat hanya menggunakan handuk untuk menutupi alat vitalnya.

Flanagan mengaku puas dengan hasil foto topless debutnya. Namun, WAGs berambut pirang itu menegaskan kedua orangtuanya tidak setuju dengan keputusannya menjalani foto topless.

Helen Flanagan

"Saya menjalani pemotretan topless, dan ibu serta ayah saya tidak senang. Saya pikir itu hasil foto yang bagus. Saya pikir sangat artistik. Saya sangat senang dengan hasilnya, sayangnya orangtua saya tidak. Mereka marah," ujar Flanagan dalam program acara Day Break.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan

Flanagan juga memastikan kembali menjalani hubungan dengan Sinclair. Sebelumnya, Flanagan memutuskan hubungan dengan Sinclair setelah winger 24 tahun itu mengirim pesan singkat mesum kepada presenter televisi Donatella Panayiotou, Juni 2013.

"Kami baikan lagi dan sudah menyelesaikan semua masalah," papar Flanagan.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com