VIVABOLA

Hapus Tato di Bokong, WAGs Seksi Ini Butuh 20 Jam

Tato Cheryl dikecam sponsornya.
Sabtu, 21 September 2013
Oleh : Haryanto Tri Wibowo
Cheryl Cole

VIVAbola - Punya tato bunga di bokong membuat Cheryl Cole menyesal. Penyanyi 30 tahun yang juga mantan istri bek Chelsea, Ashley Cole, itu dikabarkan harus mengeluarkan dana £12 ribu (setara Rp213 juta) dan waktu 20 jam untuk menghapus tato tersebut.

Cheryl membuat sensasi setelah membuat tato bergambar empat bunga mawar di kedua bagian bokongnya hingga ke punggung. Wanita yang menikah dengan Cole pada 2006 hingga 2010 itu menghabiskan dana £14 ribu (setara Rp250 juta) untuk membuat tato tersebut.

Tato mantan istri Ashley Cole, Cheryl Cole

Cheryl merajah bokongnya di Black Anchor Collective di California, Amerika Serikat. Namun, penyanyi berparas cantik itu dikabarkan menyesal telah membuat tato tersebut. Pasalnya, sejumlah sponsor Cheryl tidak setuju dengan tato itu.

Salah satu sponsor Cheryl, L'Oreal, dikabarkan akan mendepak mantan anggota grup vokal Girls Aloud itu dari posisinya sebagai duta besar perusahaan. Tato di bokong Cheryl diklaim sumber Daily Mirror tidak mewakili moto L'Oreal, yakni "kecantikan alami".

Cheryl Cole

"Ide awal pemilihan Cheryl berdasarkan dari kecantikan alami, tapi tatonya tidak menunjukkan hal itu. Tinggal masalah waktu sebelum dia pindah ke perusahaan lain, atau kedua pihak berpisah," ujar sang sumber.

Cheryl Cole

Daily Star melansir, untuk bisa menghapus tato di bokong dan punggungnya, Cheryl membutuhkan waktu 20 jam. Penyanyi kelahiran Newcastle itu juga harus mengeluarkan dana hingga £12 ribu (setara Rp213 juta) untuk menghapusnya. (one)

TERKAIT
TERPOPULER