VIVABOLA

Madrid Optimistis Akan Sukses Tanpa Oezil

"Kami sudah punya tim yang hebat."
Kamis, 5 September 2013
Oleh : Satria Permana
Kepergian Oezil (tengah) tidak akan melemahkan kekuatan Madrid
VIVAbola - Jajaran direksi Real Madrid masih optimistis timnya akan meraih kesuksesan setelah ditinggal oleh Mesut Oezil ke Arsenal. Keyakinan ini disampaikan menyusul banyaknya kritik yang masuk kepada manajemen Los Blancos.

Kepergian Oezil ke Arsenal dinilai banyak pihak sebagai sebuah blunder yang dilakukan oleh Madrid. Dua pelatih seperti Jose Mourinho dan Joachim Loew, menyayangkan keputusan Madrid yang menjual Oezil ke klub lain.

Tidak hanya mereka, para pemain Madrid juga bereaksi keras terhadap kebijakan klub yang justru mengutamakan Gareth Bale ketimbang Oezil. The Owl dinilai oleh para rekannya telah memberikan kenyamanan di lini tengah Madrid.

Dia mampu mengorganisir permainan dengan sangat baik. Dan secara pribadi, pemain 24 tahun tersebut, juga sangat disukai oleh pemain-pemain seperti Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Sami Khedira, Karim Benzema, hingga Cristiano Ronaldo.

Kecaman terhadap manajemen Madrid juga datang dari kalangan fans. Bahkan mereka melakukan aksi demonstrasi bersamaan dengan acara perkenalan Gareth Bale.

"Oezil tidak untuk dijual," teriak fans ketika acara perkenalan Bale.

Namun, semua pro kontra mengenai Oezil dijawab dengan tegas oleh jajaran direksi Madrid. Menurut mereka, skuad Madris tetap akan tampil baik di semua ajang musim 2013/14 ini meski sudah ditinggal Oezil.

"Kami sudah punya tim yang hebat, meski tanpa Oezil," tegas mereka seperti dilansir Marca.
TERKAIT
    TERPOPULER