Pilih Tim Anda
Daftar

Van Persie Bantah Bersitegang dengan Moyes

RVP justru senang bisa bekerjasama dengan Moyes.
Kamis, 5 September 2013, 20:24 WIB
Satria Permana
Klub
Pemain Bintang
RVP dan Moyes dikabarkan sedang tidak akur (Sky Sports)
VIVAbola - Robin van Persie menepis isu miring mengenai hubungan dirinya dengan manajer baru Manchester United, David Moyes. Van Persie menegaskan saat ini hubungannya dengan Moyes tidak memiliki masalah.

Sebuah suratkabar di Inggris pekan ini memberitakan bahwa hubungan Van Persie dengan Moyes sedang tidak akur. Pemain asal Belanda tersebut dirumorkan tidak setuju dengan pola permainan Moyes yang dianggap kuno dan monoton.

Namun, hal itu dimentahkan oleh RVP. Mantan striker Arsenal itu justru senang dengan keberadaan Moyes. Sikap Moyes yang fleksibel dan mudah dekat dengan anak-anak asuhnya menjadi poin lebih di mata RVP.

"Moyes punya gayanya sendiri ketika melatih. Dia mau terjun langsung ke lapangan. Bersama staf lainnya, dia mau berkomunikasi langsung dengan pemain dan itulah yang membuat kami dekat," kata pemain 30 tahun tersebut kepada De Telegraaf.

"Itu yang membuat saya senang bekerja sama dengannya. Hubungan kami saat ini baik-baik saja," sambung Van Persie.

Kiprah Moyes bersama MU di Premier LEague musim 2013/14 ini memang diragukan banyak pihak. Bayang-bayang kesuksesan Sir Alex Ferguson bersama Setan Merah diyakini menjadi beban berat bagi Moyes. Dan hingga kini MU pun belum menunjukkan performa terbaik mereka setelah ditahan imbang oleh Chelsea dan ditekuk Liverpool.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com