Pilih Tim Anda
Daftar

Messi Ingin Lebih Kompak dengan Neymar

Keduanya masih terus beradaptasi satu sama lain.
Kamis, 5 September 2013, 17:42 WIB
Satria Permana
Klub
Messi berharap bisa segera kompak dengan Neymar (REUTERS/Gustau Nacarino)
VIVAbola - Lionel Messi berharap agar segera menemukan kecocokan dengan Neymar di lini depan. Menurut Messi, masih perlu waktu baginya dan Neymar untuk dapat mengerti keinginan satu sama lain.

Messi dan Neymar sudah diturunkan secara bersamaan dalam dua laga terakhir ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol dan Valencia pada ajang La Liga pekan lalu. Di dua laga tersebut, kolaborasi Messi dan Neymar belum juga menampilkan permainan terbaik mereka.

Penampilan keduanya memang sudah mengalami peningkatan di dua pertandingan tersebut. Terbukti dengan andilnya Neymar dalam satu gol Messi ketika Barca menekuk Valencia dengan skor 3-2 di Mestalla.

Namun, secara keseluruhan, kinerja keduanya masih belum memenuhi harapan dari pelatih Gerardo Martino.

"Hubungan dengan Neymar sangat baik. Dia pria yang sangat baik dan bersahabat. Sedikit demi sedikit kami mulai mengerti satu sama lain dan hubungan di lapangan akan semakin membaik," kata Messi kepada CN23.

"Hubungan saya dan Neymar dengan Tata --sapaan Martino-- sangat baik di ruang ganti. Kami sudah bekerja dengan sangat baik," ujar dia. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com