VIVABOLA

Putra Jose Mourinho Resmi Gabung Fulham

Sebelumnya, Jose Mario meniti karir di tim remaja Real Madrid.
Kamis, 5 September 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Jose Mourinho saat berkunjung ke Jakarta
VIVAbola - Langkah pelatih asal Portugal, Jose Mourinho kembali berkarir di Inggris diikuti oleh anaknya, Jose Mario. Putra Mou yang berusia 14 tahun tersebut kini resmi menjadi pemain tim asal London, Fulham.

Seperti dilansir The Independent, setelah melewati masa percobaan selama sebulan di Fulham, Mario akhirnya menandatangani kontrak berdurasi setahun, Rabu, 4 September 2013. Ini merupakan kesepakatan terlama yang pernah dilakukan oleh tim berjuluk Cottagers tersebut dengan pemain seusia Mario.

Saat Mourinho masih menangani Real Madrid, Mario bermain untuk tim remaja di klub yang sama. Namun, akhir musim lalu, Mourinho memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Los Blancos. The Special One kembali ke Inggris untuk menangani Chelsea.

Mou juga memboyong Mario ke Inggris. Pelatih asal Portugal itu sepertinya telah menemukan rumah baru bagi putra semata wayangnya itu untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.

Mourinho menangani Real Madrid selama tiga tahun sejak 2010 hingga 2013. Bersama Los Blancos, The Special One pernah merebut gelar La Liga (2011-12), Copa del Rey (2010-11) dan Piala Super Spanyol (2012). Sayangnya, selama menangani Cristiano Ronaldo cs, Mourinho gagal menghadirkan gelar Liga Champions. (one)
TERKAIT
TERPOPULER