VIVABOLA

Pemain Muda Arsenal Ubah Wenger Jadi Anak Hip Hop

Foto itu terlihat sangat jenaka.
Kamis, 5 September 2013
Oleh : Satria Permana
Foto Arsene Wenger yang diedit oleh Frimpong layaknya penyanyi hip hop
VIVAbola - Pemain muda Arsenal, Emmanuel Frimpong, dengan berani mengubah tampilan dari manajernya, Arsene Wenger. Frimpong mendandani Wenger dengan memasangkan kacamata hipster serta topi beany kepada Wenger sehingga sang bos terlihat seperti seorang penyanyi hip hop.

Namun, itu ternyata hanya ada di dalam akun instagram Frimpong. Dia mengedit sebuah foto Wenger untuk kemudian dipublikasikan lewat akun instagram miliknya.

Foto tersebut memang terlihat sangat jenaka. Pasalnya, pose Wenger yang sedang memberikan arahan justru mirip dengan penyanyi hip hop yang sedang melakukan aksinya di atas panggung.

Tidak sampai di situ, Frimpong juga menambahkan kalimat yang tidak sopan ke dalam foto tersebut. "What now b*tch*s?" Begitulah kalimat yang ditulis oleh pemain asal Ghana tersebut di foto Wenger.

Inilah yang akhirnya menimbulkan kontroversi di dunia maya. Banyak dari follower Frimpong di instagram yang mengecam tindakannya tersebut.

"Tahukah dia apa yang telah dilakukannya di instagram?" tulis salah satu follower Frimpong, Hashem Adnan.

"Kamu seharusnya dijual secara gratis," kecam follower lainnya.

Foto ini dipublikasikan oleh Frimpong sebagai reaksi darinya atas kecaman yang datang dari fans Arsenal. Frimpong ingin menegaskan bahwa saat ini Arsenal telah menjadi lebih kuat seiring dengan kedatangan Mesut Oezil.

Tidak hanya itu, pria berusia 21 tahun tersebut ingin menyatakan kalau klubnya tidaklah pelit seperti apa yang dituduhkan oleh para fans. Sebelum mendapatkan Oezil, Arsenal memang hanya mendapatkan dua pemain secara gratis. Dan fakta ini yang menimbulkan sikap pesimistis di kalangan fans Arsenal tentang peluang timnya berprestasi di musim ini.

Setelah mendapatkan kecaman dari banyak pengikutnya, Frimpong pun menghapus foto tersebut dari akun instagramnya.
TERKAIT
TERPOPULER