VIVABOLA

Tottenham Dapatkan Striker AS Roma

Erik Lamela bergabung dengan nilai transfer Rp448,87 miliar.
Kamis, 29 Agustus 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Erik Lamela
VIVAbola - Tottenham Hotspur terus mengantisipasi kepergian Gareth Bale yang dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid. The Lilywhites kembali mendapatkan amunisi di lini depan setelah memboyong Roberto Soldado dari Valencia.

Spurs resmi mendapatkan striker AS Roma, Erik Lamela. Pemain 27 tahun ini dilepas Giallorossi dengan nilai transfer €30 juta atau setara Rp448,87 miliar. Nilai tersebut masih ditambah dengan bonus penampilan sebesar €5 juta.

"Saya siap untuk Tottenham. Saya ingin melakukan hal yang besar untuk Spurs. Dan terima kasih Roma," kata Lamela seperti dilansir Football Italia di Bandara Fiumicino, Roma.

Laporan menyebutkan, Lamela akan terbang dari Italia pukul 16.30 waktu setempat. Dia diprediksi akan tiba di Bandara Heathrow, London pukul 18.55. Lamela akan menjalani tes medis dengan Spurs, Kamis 29 Agustus 2013.

Sementara itu, Roma sukses mengamankan gelandang serang Fiorentina, Adem Ljajic. Roma merogoh kocek €11 juta atau setara Rp164,65 miliar, ditambah bonus penampilan sebesar €4 juta. Pemain timnas Serbia ini telah menandatangani kontrak selama empat tahun ke depan, hingga Juni 2017.
TERKAIT
TERPOPULER