VIVABOLA

Oezil Buat MU dan Arsenal Kecewa

Oezil memilih untuk bertahan di Real Madrid.
Rabu, 28 Agustus 2013
Oleh : Satria Permana
Mesut Oezil

VIVAbola - Manchester United dan Arsenal harus 'gigit jari' ketika buruan mereka, Mesut Oezil, telah menegaskan ingin bertahan di Real Madrid. Oezil mengaku masih betah berada di Santiago Bernabeu dan ingin menghabiskan kontraknya hingga 2016 mendatang.

"Buat saya adalah sebuah kebanggaan ketika bisa bermain di tim ini," jelas Oezil seperti dilansir Sky Sports.

"Banyak yang telah ditulis oleh media. Mereka berbicara tentang ketertarikan beberapa klub. Tapi saya punya kontrak dan akan bertahan di Madrid," kata dia.

Spekulasi mengenai kepindahan Oezil menyeruak ketika pria berketurunan Turki tersebut terlihat kecewa ketika diganti oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, saat Los Blancos menang dengan skor 1-0 saat melawan Granada. Setelah diganti Oezil justru tidak duduk di bench dan langsung menuju terowongan.

Oezil dirumorkan khawatir kesempatan bermain di tim inti akan semakin kecil seiring kedatangan Isco. Selain itu, kedatangan Gareth Bale juga dinilai menjadi salah satu alasan mengapa pemain berusia 24 tahun tersebut ingin pindah.

Untuk masalah ini, Oezil membantahnya dengan tegas. Dia percaya Don Carletto tetap akan memberikannya kesempatan bermain secara reguler di musim ini.

"Saya sangat percaya dengan pelatih dan dia punya tujuan untuk setiap pemain agar mereka bisa mewujudkan peran masing-masing di tim. Ini adalah alasan mengapa saya tetap bertahan," kata Oezil. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER