VIVABOLA

Harapan Baru Nani Usai Ferguson Pensiun

"Saat ini kami ditangani pelatih berbeda dengan gagasan yang berbeda."
Rabu, 31 Juli 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Winger MU, Luis Nani
VIVAbola - Harapan baru memenuhi diri pemain sayap Manchester United, Luis Nani dengan kedatangan David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun akhir musim lalu. Situasi ini membuat Nani memiliki harapan baru untuk masuk tim inti MU.

"Tentu saja semua pemain akan membuktikan kemampuan. Karena saat ini kami ditangani pelatih berbeda dengan gagasan yang berbeda. Tapi tim tetap sama dan kami berharap manajer yang baru bisa membantu kami meraih juara lagi," kata Nani seperti dilansir Sky Sport.

"Dia (Moyes) mengenal para pemain karena dia pernah melawan kami. Dia juga telah melihat kami dalam beberapa tahun terakhir di Premier League. Saya pikir, setelah dua pekan, dua bulan bersama pemain, dia akan memahami setiap pemain yang ada."

Musim lalu, Nani gagal bersinar bersama skuad Setan Merah. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan MU dan menjadi pilihan kedua Sir Alex Ferguson. Musim lalu, Nani hanya tampil dalam 11 laga dari 38 pertandingan yang dijalani MU di Liga Inggris.

Sebelumnya, Nani diisukan segera bergabung ke klub promosi Ligue 1, AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Namun kabar terbaru menyebutkan jika Nani menyetujui permintaan Moyes yang mendesaknya untuk bertahan di Old Trafford.
TERKAIT
TERPOPULER