VIVABOLA

Nastasic Cedera, Lini Belakang ManCity Terancam Keropos

Matija Nastasic cedera saat ManCity bertemu Sunderland.
Senin, 29 Juli 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Pemain belakang Manchester City, Matija Nastasic cedera engkel
VIVAbola - Kemenangan Manchester City atas Sunderland, akhir pekan lalu, harus dibayar mahal. Salah seorang pemain masa depan ManCity, Matija Nastasic mengalami cedera dan diperkirakan absen hingga awal musim ini.

Nastasic, pemain bertahan asal Serbia tidak bisa melanjutkan pertandingan akibat cedera engkel. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu bahkan tidak bisa berjalan sendiri dan harus ditandu saat meninggalkan lapangan.

Seperti dilansir Daily Mail, Nastasic akan menjalani pemeriksaan scan, hari ini, Senin, 29 Juli 2013. Namun, dugaan awal, pemain yang sebelumnya memperkuat Fiorentina itu bakal absen hingga tiga pekan ke depan. Ini berarti, Nastasic bakal absen saat City bertemu Newcastle United pada laga perdana Premier League, 19 Agustus 2013.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menolak anggapan yang menyatakan cedera yang dialami pemainnya disebabkan oleh kondisi lapangan di Hongkong. Sebaliknya, dia menuding bahwa cedera yang menimpa Nastasic disebabkan oleh tendangan lawan yang mengarah ke bagian engkelnya.

Cedera yang menimpa Nastasic semakin memberikan tekanan bagi Pellegrini untuk kembali berburu pemain demi memperkuat barisan pertahanan timnya. Apalagi sebelumnya, bek ManCity, Kolo Toure, memutuskan hengkang ke Liverpool.

'PR' Pellegrini kian berat, karena salah seorang bek tengah ManCity, Joleon Lescott tak kunjung memperpanjang kontraknya. Pemain asal Inggris itu baru bersedia membubuhkan tanda tangannya bila ada jaminan dari Pellegrini terkait posisinya di tim inti pada musim ini.

Pellegrini sebenarnya sempat dikaitkan dengan bek Real Madrid, Pepe. Pemain tempramental asal Spanyol tersebut dikabarkan pernah digoda dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 315 Miliar. Namun, salah seorang sumber di ManCity menyatakan bahwa pihaknya sudah tidak tertarik dengan perburuan tersebut. (one)




TERKAIT
TERPOPULER