Pilih Tim Anda
Daftar

Guardiola Tampar Thiago Saat Munich Ditekuk Dortmund

Guardiola tidak puas dengan kinerja Thiago.
Senin, 29 Juli 2013, 08:41 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Pep Guardiola tampar Thiago Alcantara (dailymail.co.uk)
VIVAbola - Pep Guardiola mulai menunjukkan kekuasaannya di Bayern Munich. Bahkan Guardiola tidak segan-segan menampar wajah Thiago Alcantara ketika Munich ditekuk Borussia Dortmund 2-4 di Piala Super Jerman, Sabtu 27 Juli 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Insiden itu terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-77, ketika Munich tertinggal 2-3 dari Dortmund. Saat pertandingan berhenti sejenak, Guardiola memberi pengarahan kepada timnya di pinggir lapangan. Secara khusus pelatih 42 tahun itu memberi pengarahan kepada Thiago.

Seperti dilansir Daily Mail, Guardiola tidak puas dengan kinerja Thiago di lini tengah Munich. Bahkan pelatih berkepala pelontos itu sempat menampar wajah bagian kiri Thiago, sebelum memberi pengarahan kepada pemain Munich lainnya.

Tamparan tersebut bukan bentuk kemarahan Guardiola kepada Thiago. Melainkan tamparan motivasi untuk mantan pemain Barcelona tersebut. Sayang, tamparan Guardiola sepertinya tidak manjur. Thiago justru menjadi penyebab gol keempat Dortmund setelah kehilangan bola di lini tengah.

Thiago merupakan pemain pertama yang diboyong Guardiola ke Munich. Anak mantan pemain timnas Brasil, Mazinho, itu pernah dilatih Guardiola di Barcelona.

Guardiola sendiri harus tumbang di pertandingan kompetitif pertamanya bersama Munich. Namun, mantan pemain Barcelona, AS Roma dan Brescia tersebut tidak panik.

"Dortmund menang 4-2. Namun, saya tak merasa mereka jauh lebih baik dibandingkan kami. Namun, inilah sepakbola. Kami akan menganalisa pertandingan dan memperbaikinya," kata pelatih berkebangsaan Spanyol itu. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @mangvanpersie

    29 Juli 2013
    pemain bisa kabur klu pake tampar2an tuuh...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com