Pilih Tim Anda
Daftar

Gaston Ramirez Buka Peluang Gabung Inter

Namun harganya pasti akan mahal.
Senin, 22 Juli 2013, 21:32 WIB
Muchamad Syuhada, Ibnu Roy Kumar
Klub
Pemain Bintang
Gaston Ramirez (calcioonline.com)
VIVAbola - Gaston Ramirez, terus diburu raksasa Italia, Inter Milan. Pemain yang musim lalu tampil apik bersama Southampton itu dinilai bisa menjawab kebutuhan akan hadirnya seorang playmaker tangguh di lini tengah skuad Nerazurri.

Ya, Inter tidak punya sosok yang piawai mengatur ritme permainan setelah kepergian Wesley Sneijder ke Galatasaray pada Januari lalu. Dan Ramirez yang sebelumnya sempat merasakan atmosfer persaingan Serie A bersama Bologna diyakini dapat mengisi kekosongan itu.

Kubu Ramirez menanggapi ketertarikan Inter dengan tangan terbuka. Namun patut diingat, sebagai pemain penting, The Saints pastinya tidak akan melepas gelandang 22 tahun tersebut dengan mudah.

"Ramirez bisa saja berganti klub pada bursa transfer musim ini. Namun tidak sedikit uang yang untuk menebusnya," ujar agen Pablo Betancourt dikutip Football Italia, Senin, 22 Juli 2013. 

"Saya pribadi belum mengadakan kontak dengan pihak Inter. Tapi mungkin akan segera terjadi diskusi antara kedua klub (Inter dan Southampton) dalam waktu dekat ini," dia menambahkan.

Ramirez diboyong dari Bologna dengan biaya £12 juta atau sekitar Rp185 miliar. Dan dapat dipastikan Southampton bakal membanderolnya jauh lebih tinggi.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com