VIVABOLA

Kekasih Ronaldo "Gandeng" Pria Lain di Pantai Miami

Keduanya juga tampak kompak selama berlibur.
Selasa, 23 Juli 2013
Oleh : Marco Tampubolon
Irina Shayk

VIVAbola - Saat megabintang Cristiano Ronaldo mengakhiri masa liburannya dan mulai memperkuat Real Madrid menjalani tur pramusim, kekasihnya, Irina Shayk justru masih menyempatkan diri bersantai di pantai. Tidak sendirian, model pakaian dalam asal Rusia itu juga ditemani pria lain.

Seperti dilansir Dailymail, Irina menjadi salah satu tamu undangan pada Parade Beach Bunny yang digelar di Pantai Miami, AS, Jumat lalu. Meski menjadi wanita yang tercantik pada acara tersebut, Irina sama sekali tidak ikut meramaikan catwalk.

Irina memilih berjalan di pasir pantai Miami, dua hari kemudian. Mengenakan bikini two pieces berwana oranye, Irina kembali pamer lekuk tubuhnya yang indah. Wanita berusia 27 tahun tersebut sepertinya tidak peduli meski matahari bersinar cukup terik.

Irina Shyak dan temannya, Ali Kavoussi
Puas berjalan-jalan di pasir, Irina lalu berendam di laut. Dia tidak sendiri. Perjalanannya kali ini ditemani oleh Ali Kavoussi.

Namun, CR7 tidak perlu cemburu. Karena pria berbadan tegap itu adalah agen sekaligus teman dari kekasihnya, Irina.

Setelah puas berendam, keduanya lalu bersantai di bawah payung besar di pinggir pantai. Mereka terlihat akrab. Tidak lama kemudian, kedua sahabat itu pun memilih untuk kembali ke hotel.

Sebelumnya, Irina kembali pamer kemolekan tubuhnya. Supermodel 27 tahun ini tampil dalam sampul majalah Rusia, GC, edisi terbaru. Tentunya dengan balutan busana yang super seksi.

Irina mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. Dia memamerkan lekuk kencang tubuhnya. Kali ini Irina menunjukkan sebagai wanita yang senang berolahraga di gym. Irina mengaku senantiasa menjaga keseimbangan antara pola makanan dan juga olahraga teratur, karena dunia model menuntutnya punya tubuh yang bagus.

"Saya benar-benar senang berolahraga! Favorit saya adalah pilates dan berlari di sekitar West Side Highway ketika masih di New York. Meskipun itu sulit ketika saya bepergian, karena saya pemalas dan hobi makan. Jadi saya berusaha untuk menemukan keseimbangan yang bagus," kata Irina usai pemotretan.  (one)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.