VIVABOLA

Suporter Chelsea di Malaysia "Lucuti" Pendukung MU

Fans Chelsea akhirnya merobek baju yang dikenakan penonton nekat itu.
Senin, 22 Juli 2013
Oleh : Marco Tampubolon, Ibnu Roy Kumar
Penonton nekat gunakan jersey MU di tengah fans Chelsea
VIVAbola - Kejadian menghebohkan mewarnai duel Chelsea vs Malaysia XI di Shah Alam Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu 21 Juli 2013. Salah seorang penonton nekat mengenakan kostum Manchester United di tengah-tengah puluhan ribu fans The Blues.

Tak pelak, penonton yang belum diketahui identitasnya itu menjadi bulan-bulanan suporter Chelsea. Entah apa yang ada di benak penonton yang mengenakan kostum Setan Merah tersebut.

Seperti dilansir Daily Star, menyadari kehadiran pendukung MU, fans Chelsea yang berada di sekelilingnya langsung melontarkan cemoohan. Tidak hanya itu, fans The Blues juga "melucuti" kostum MU yang dikenakan penonton nekat tersebut. Namun, tidak diketahui pasti apakah jersey tersebut dikembalikan atau tidak.

Suporter The Blues lucuti pakaian MU

Meski lawan yang dihadapi Chelsea adalah Malaysia XI, kehadiran fans MU tetap membuat berang fans The Blues. Maklum, MU adalah salah satu rival terberat Chelsea di pentas Premier League.

Bertanding di Shah Alam Stadium, Chelsea berhasil memenangkan laga dengan skor 4-1. Empat gol The Blues lahir dari Bertrand Traore, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Victor Moses. Sedangkan gol hiburan Malaysia XI lahir dari tandukan Mohd Fadhli Mohd Shas.  

Setelah mengunjungi Malaysia dalam tur pramusimnya, Chelsea akan melanjutkan kunjungan ke Indonesia. Chelsea dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan menghadapi Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis 25 Juli 2013. (one) 




TERKAIT
    TERPOPULER