Pilih Tim Anda
Daftar

Mourinho: Chelsea Berlatih Keras Layaknya Binatang

"Mereka terus bersaing
Rabu, 17 Juli 2013, 08:36 WIB
Rejdo Prahananda
Klub
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (Mirror.co.uk)
VIVAbola - Pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho, antusias dengan semangat yang ditunjukkan para pemainnya. Mourinho bahkan membuat perumpaan, mereka berlatih seperti 'binatang' demi meraih gelar yang dicanangkan musim 2013-14.

Di mata The Special One, berlatih tekun, ulet dan disiplin menjadi bekal sukses. Dia mengamati, semua pemain, baik senior dan junior tidak pernah lelah berlatih. Chelsea kini tengah berada di Bangkok dalam tur pramusim. Setelah mengunjungi Bangkok, Chelsea dijadwalkan akan bertandang ke Indonesia.

"Setelah sepekan melatih, saya tidak lagi melihat pemain'tua' dan 'muda' karena kami masuk dalam dinamika skuad. Terpenting, mereka membuat saya bahagia. Mereka tidak pernah berbeda dengan sebelumnya," ujar Mourinho dilansir dari Daily Star.

Menurut Mourinho, etos kerja keras yang dimiliki para pemain memudahkan dirinya dalam melatih. Ketika melihat deretan pemain berusia kepala tiga seperti John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard giat berlatih, membuatnya bisa dengan mudah menyusun skuad.

"Bisa saya katakan, lihatlah, satu menit pun mereka tidak pernah telat. Mereka berlatih seperti binatang, mereka bersaing. Jadi Anda (para pemain muda) berusia 18, 19, atau 21 tahun jangan bilang tidak bisa melakukannya," tutur Mourinho.

Mourinho menambahkan, kendati menjalani program latihan berat, para pemainnya tetap menikmati dan sama sekali tidak mengeluh. Sebab, mereka sadar, hanya kerja kerasa jalan untuk menjadi juara.

"Di sisi lain, pemain senior telah mengenal saya. Mereka tahu, saya membuat hidup mereka menjadi tidak mudah. Sebab, mereka tahu, situasi menuntut mereka untuk bekerja keras," beber Mourinho menambahkan.
====================

Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com