VIVABOLA

Radja Nainggolan Punya Tato Spesial untuk Sang Ibu

Selain itu, berbagai tato juga menghiasi pemain berdarah Batak itu.
Minggu, 23 Juni 2013
Oleh : Anry Dhanniary
Pemain Cagliari, Radja Nainggolan

VIVAbola - Saat ini tato sudah bagai menjadi "pemanis" para pesepakbola dunia. Tak terkecuali pemain Cagliari yang memiliki keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Ia pun bercerita soal beberapa tato yang menghiasai tubuhnya.

Radja memang dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki banyak tato disekujur tubuhnya. Dada, tangan, punggung sampai perutnya dihiasi oleh berbagai gambar dengan warna cerah.

Namun, pria yang memiliki darah Batak itu mengaku tidak sembarangan membuat gambar di kulitnya. Semuanya harus memiliki arti spesial.

"Semua tato ini saya suka. Semuanya punya cerita masing-masing," ujar pemain yang saat ini sudah berpaspor Belgia itu pada VIVAbola.

Radja lalu bercerita tentang salah satu "aksesoris" favoritnya. Gambar seorang malaikat perempuan plus tanggal lahir dan meninggal ibunya di punggung Radja adalah yang paling spesial.

"Paling berkesan di bagian punggung. Tato Ini menceritakan ibu saya yang baru meninggal setahun lalu," tambahnya bercerita.

Selain tato malaikat, Radja juga memiliki beberapa gambar lain. Seperti wajah Buddha di lengan kirinya, dadu dan beberapa tulisan di tangannya, serta sebuah microphone tua di paha kanannya.

TERKAIT
TERPOPULER