VIVABOLA

Usai Dikritik Pelatih, Sneijder Temani Istri Berbikini Ria di Ibiza

"Sneijder tidak fit sepanjang tahun," kata Van Gaal.
Minggu, 23 Juni 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Pemain timnas Belanda Wesley Sneijder berfoto bersama istrinya, Yolanthe Sneijder
VIVAbola - Wesley Sneijder belum lama ini mendapat kritik dari pelatihnya di timnas Belanda, Louis van Gaal. Gelandang Galatasaray itu bahkan terancam kehilangan posisi di skuad Die Oranje karena kondisi fisiknya yang dianggap semakin melorot.

Dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia awal bulan ini, Sneijder hanya dimainkan satu babak saja. "Sneijder tidak fit sepanjang tahun. Dia mungkin tidak masuk tim, apalagi menjadi kapten jika seperti itu terus," kata van Gaal.

Namun untuk sementara Sneijder tidak mau memusingkan perkataan van Gaal. Buktinya, sekarang dia malah memilih menghabiskan waktu luang bersama istri tercinta, Yolanthe Cabau.

Laporan Daily Mail, akhir pekan ini Sneijder terlihat berada di Ibiza. Dia berjalan-jalan serta berjemur di bawah terik matahari pantai di kepulauan tempat kelahiran istrinya itu.

Layaknya orang yang tengah berlibur di pantai, Sneijder tampil telanjang dada. Sementara Yolanthe yang berprofesi sebagai model hanya mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER