Pilih Tim Anda
Daftar

Pemain Spanyol Kecurian di Hotel

Polisi mendapatkan laporan dari beberapa wartawan Spanyol.
Jum'at, 21 Juni 2013, 14:46 WIB
Edwan Ruriansyah
Para pemain Spanyol merayakan gol melawan Uruguay (REUTERS/Ivan Alvarado)
VIVAbola - Para pemain Spanyol yang sedang bertanding di Piala Konfederasi 2013 di Brasil mengalami musibah. Beberapa pemain kecurian di hotel tempat mereka menginap di kota kawasan selatan Brasil, Recife.

Pihak kepolisian setempat sedang menginvestigasi hal ini. Polisi mendapatkan laporan dari beberapa wartawan Spanyol yang sedang meliput bahwa beberapa pemain kehilangan uangnya saat berada di Recife guna melawan Uruguay.

"Kami tahu ada laporan ke polisi dan semuanya kini sedang ditangani oleh pihak berwenang," kata juru bicara FIFA, Pekka Odriozola, kepada World Game. "Kami juga terus menjalin komunikasi dengan timnas Spanyol."

Juru bicara timnas Spanyol menolak untuk membicarakan hal ini. Dan pihak kepolisian di Recife juga belum mau berkomentar.

Menurut harian Spanyol, Marca, dan kantor berita EFE, tercatat enam pemain Spanyol, termasuk bek Gerard Pique, kehilangan beberapa barang. Mereka juga mengeluh uangnya hilang saat ditinggalkan di hotel.

Para pemain itu baru merasa kehilangan saat hendak meninggalkan Recife, Senin lalu, usai menang 2-1 atas Uruguay. Faktor keamanan memang masih menjadi problem di Brasil. Penodong, pembajakan mobil, serta perampokan bersenjata sering terjadi dalam keseharian di Negeri Samba itu. (art)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com