VIVABOLA

David Luiz: Brasil Inginkan Laga Lawan Spanyol

Kedua tim bisa bertemu di semifinal atau final Piala Konfederasi.
Rabu, 19 Juni 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
David Luiz (kiri)
VIVAbola - Brasil dan Spanyol mengawali laga perdana Piala Konfederasi dengan apik. Selecao menggilas Jepang 3-0, sedangkan Spanyol sanggup menuntaskan perlawanan Uruguay dengan skor 2-1.

Bek Brasil, David Luiz, senang dengan hal ini. Pemain Chelsea ini berharap Spanyol bisa bertemu dengan Brasil. Kedua negara berpeluang bertemu di babak semifinal atau final.

"Saya pikir kami semua ingin bermain melawan Spanyol. Bagi saya khususnya, saya senang menghadapi mereka di sini (di Brasil)," kata David Luiz kepada Marca.

"Spanyol adalah tim hebat pada saat ini. Mereka bermain sepakbola dengan baik. Mereka memiliki banyak individu berteknik tinggi dan benar-benar tim yang hebat," tegas pemain 26 tahun ini.

Brasil akan menghadapi Meksiko, Rabu 19 Juni 2013 (Kamis dini hari WIB). Terkait laga yang akan berlangsung di Estadio Castelao ini, Luiz begitu mewaspadai Meksiko.

"Mereka adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami tahu mereka bisa membuat hal-hal menjadi sangat sulit. Bagi kami ini adalah pertandingan penting karena kemenangan bisa mengantarkan kami ke babak selanjutnya," tegas Luiz. (ren)
TERKAIT
TERPOPULER