Pilih Tim Anda
Daftar

Pijatan Mesra Tunangan Seksi, Lengkapi Liburan Boateng

Kevin Prince Boateng memilih bersantai di pantai Spanyol.
Selasa, 11 Juni 2013, 01:01 WIB
Marco Tampubolon
Klub
Pemain Bintang
Kevin Prince Boateng saat liburan di Spanyol (dailymail.co.id)
VIVAbola - Setelah melewati ketatnya musim kompetisi 2012-13, gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng memilih untuk menghabiskan masa jeda dengan bersantai bersama tunangannya, Melissa Satta. Keduanya berlibur ke sebuah pantai eksotik di Formentera, Spanyol.

Dilansir Dailymail.co.uk, dalam liburan kali ini, Boateng menyewa sebuah kapal pesiar mewah. Selain ditemani, Satta, mantan pemain Portsmouth tersebut juga mengajak rekan satu timnya di AC Milan, Nigel de Jong yang datang bersama istri dan anak perempuannya. 

Boateng tampak menikmati liburannya. Dengan mengenakan celana pendek bewarna merah, Boateng mempertontonkan parade tato yang menghiasi tubuhnya saat berjemur di bawah sinar matahari. Penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut kian gagah dengan tambahan asesoris kaca mata hitam yang dikenakannya.

Satta juga tidak mau kalah. Presenter cantik ini juga pamer kemolekan tubuhnya dengan bikini model two pieces berwarna biru. Rambutnya yang panjang diberi ikat kepala agar tidak terbang ditiup angin.

Keduanya pun tampak mesra. Satta yang sehari-hari berprofesi sebagai presenter televisi itu terlihat mengoleskan sejenis minyak ke tubuh pasangannya. Dengan pijatan-pijatan lembut, Satta sepertinya sedang berusaha memanjakan pria yang telah dipacarinya sejak 2011 itu.

Sementara itu, Nigel De Jong bergabung dengan istri dan anak perempuannya. Ketiganya berjemur di sisi lain kapal. Mengenakan kaos tanpa lengan, pemain asal Belanda itu pamer 'tato'. Sedangkan istrinya tak kalah hot dengan bikini two pieces yang dikenakannya.

Boateng dan Satta resmi bertunangan pada pertengahan Juli 2012. Pertunangan tersebut berlangsung hanya sebulan setelah Boateng resmi menceraikan istrinya yang telah memberikannya satu orang anak. Dalam acara yang digelar Miami tersebut, Boateng memberikan Satta sebuah cincin berlian karya Damiani yang bernilai juataan dolar.


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @anakbaik

    11 Juni 2013
    Mantaappp, emang paling enak maen pijit-pijitan mahh...
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com