Pilih Tim Anda
Daftar

MU Salip Munich Dalam Perburuan Lewandowski

MU punya alasan kuat untuk memboyong Lewandowski ke Old Trafford.
Senin, 10 Juni 2013, 14:14 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Robert Lewandowski ( REUTERS/Kai Pfaffenbach)
VIVAbola - Manchester United berhasil menyalip Bayern Munich dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. Sebelumnya, striker timnas Polandia ini dikabarkan akan menyusul Mario Goetze ke Allianz Arena.

Ya, Dortmund telah dipastikan akan kehilangan Goetze yang akan gabung Bayern Munich musim depan. Namun upaya Munich untuk 'menggerogoti' kekuatan Dortmund tak berhenti sampai di situ. Lewandowski masuk dalam bidikan Munich.

Namun kini Manchester United tampaknya berada di posisi terdepan dalam perburuan Lewansgoalski--julukan striker 24 tahun ini. Hal itu dipertegas dengan penolakan Presiden Dortmund, Hans-Joachin Watzke terhadap minat Munich kepada Lewandowski.

"Lewandowski dipastikan tidak akan pergi ke Bayern pada 2013. Ini sudah final," kata Watzke dilansir Soccerway.

Sebagai catatan, kontrak Lewandowski di Westfalenstadion akan berakhir pada musim panas nanti. Lewandowski juga mengaku ingin hengkang dari Die Borussen guna mencari tantangan baru dalam karier sepakbolanya. Saat itu, Bayern Munich diyakini banyak kalangan akan menjadi klub barunya.

MU punya alasan kuat untuk memboyong Lewandowski ke Old Trafford. Masa depan Wayne Rooney yang tak jelas membuat manajer MU, David Moyes kini tengah mencari alternatif striker pengganti. (adi)

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com