Pilih Tim Anda
Daftar

Real Madrid Terus Kejar Bale

Negosiasi tentang Bale diharapkan rampung dalam satu minggu ke depan
Selasa, 4 Juni 2013, 16:29 WIB
Satria Permana
Pemain Bintang
Gareth Bale (kiri) terus diburu Real Madrid (zimbio.com)
VIVAbola - Ambisi Real Madrid untuk bisa mendatangkan pemain andalan Tottenham Hotspurs, Gareth Bale belum padam. Presiden Madrid, Florentino Perez mengakui klubnya terus memburu tanda tangan Bale.

Perez membeberkan telah beberapa kali bertemu dengan Direktur Tottenham, Daniel Levy untuk membahas tentang kemungkinan merekrut Bale. Pria berusia 66 tahun itu, menargetkan bisa merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut selama satu minggu ke depan.

"Saya sudah bertemu dengan Dani Levy untuk membahas masalah Bale. Saat ini kami terus melakukan negosiasi dengan Tottenham," kata Perez seperti dilansir dari The Sun.

"Dalam satu minggu ke depan saya harap negosiasi mengenai Bale akan rampung dan kita bisa merekrutnya," dia menambahkan.

Perez mengatakan memang sangat sulit bagi Madrid untuk mendapatkan jasa Bale. Karena hingga saat ini manajemen Tottenham masih belum mau melepas pemain yang berposisikan sebagai sayap kiri itu.

"Dani masih belum bisa melepas Bale. Wajar saja, Bale adalah pemain bagus dan aset masa depan bagi Tottenham," ujar Perez.

Upaya merekrut Bale adalah salah satu bentuk dari keseriusan manajemen Madrid memperbaiki performa mereka di musim depan. Meski saat ini Los Merengues sudah disesaki oleh pemain-pemain kelas dunia, Perez mengaku perburuan pemain hebat belum berhenti. Menurut Perez, jika Madrid berhasil merekrut Bale maka itu akan menjadi awal dari kesuksesan Madrid di musim depan.

"Madrid selalu suka pemain hebat dan Bale adalah salah satu di antaranya. Kesuksesan merekrut Bale akan membuka kesuksesan Madrid di musim depan," tutur Perez.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com