Pilih Tim Anda
Daftar

Agustus 2013 Mourinho Mulai Hadapi Madrid Sebagai Lawan

Mourinho lebih dahulu melawan mantan klubnya, Inter Milan.
Kamis, 30 Mei 2013, 13:22 WIB
Edwan Ruriansyah
Klub
Jose Mourinho (Reuters)
VIVAbola - Manajer "baru tapi lama" Chelsea, Jose Mourinho, bukan hanya akan memperpanjang rivalitas dengan Pep Guardiola. Ia juga akan bersua mantan klubnya, Real Madrid, dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Mourinho memulai petualangan kedua bersama Chelsea seusai menandatangani kontrak di London, Selasa malam 28 Mei 2013 waktu setempat. Dan tak lama berselang, rival-rival The Only One telah menanti.

Mou akan kembali memimpin timnya melawan tim yang dinakhodai mantan rivalnya di Liga Spanyol, Josep Guardiola. Ya, Chelsea memang dijadwalkan akan bersua tim anyar Pep, Bayern Munich pada laga Piala Super Eropa di Eden Arena, Praha, 30 Agustus 2013.

Tapi, sebelumnya pria Portugal ini harus bertemu mantan klubnya, Real Madrid dalam laga pramusim di AS. Bahkan, Mou juga harus melawan klub yang diasuhnya era 2008-2010, Inter Milan, pada ajang Guinness International Champions Cup di Stadion Lucas Oil, Indianapolis, 1 Agustus 2013.

The Blues satu grup dengan Inter, AC Milan dan Valencia. Sedangkan grup lain diisi Real Madrid, Juventus, Everton dan LA Galaxy. Mourinho akan menjadi lawan pemain Madrid jika kedua tim lolos ke final.

Sistem pertandingan turnamen ini ditentukan lewat undian. Setiap tim hanya bertanding dua kali di grup untuk menentukan juara grup. Juara masing-masing grup akan bersua di final.

JADWAL TURNAMEN
27 Juli: Valencia vs AC Milan

31 Juli: Everton vs Juventus

1 Agustus: Chelsea vs Inter Milan
Real Madrid vs LA Galaxy

3 Agustus: semifinal 1

4 Agustus: semifinal 2

6 Agustus: penentuan posisi 7 dan 5

7 Agustus: penentuan posisi 3 & Final

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com