Pilih Tim Anda
Daftar

Jersey Replika Neymar Mulai Diburu Fans Barca

Fans Barca ingin Neymar menggunakan nomor punggung 11.
Selasa, 28 Mei 2013, 16:27 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Fans Barcelona dengan jersey Neymar (Marca)

VIVAbola - Toko merchandise resmi Barcelona di Camp Nou sudah menjual jersey replika Neymar, meski pemain asal Brasil itu belum diperkenalkan secara resmi kepada publik. Seluruh fans Barcelona menginginkan Neymar mengenakan nomor punggung 11.

Neymar sudah menandatangani kontrak lima tahun bersama Barcelona di Brasil, Senin 27 Mei 2013 waktu setempat. Pemain asal 21 tahun itu menolak tawaran Real Madrid demi bisa main bersama sejumlah bintang Barcelona, Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.

Barcelona baru akan memperkenalkan Neymar secara resmi pada 3 Juni 2013, namun fans Azulgrana sudah memburu jersey replika mantan pemain Santos itu. Seperti dilansir Marca, seluruh fans Barcelona memberi nomor punggung 11 di jersey replika Neymar.

Padahal, pihak Barcelona belum menentukan nomor punggung yang akan digunakan Neymar di Camp Nou. Nomor 11 merupakan nomor punggung yang digunakan Neymar baik di Santos dan timnas Brasil. Sedangkan di Barcelona saat ini, nomor punggung 11 milik Thiago Alcantara, gelandang yang sedang diminati Manchester United.

Neymar sendiri tidak mempermasalahkan nomor punggung berapa yang akan digunakannya di Barcelona. Mantan pemain junior Portuguesa Santista itu siap menerima nomor punggung selain 11.

"Kita lihat nanti nomor berapa yang bisa digunakan. Itu bukan jadi masalah buat saya," ujar Neymar seperti dilansir Fox Sports.

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com