Pilih Tim Anda
Daftar

Wajah Lesu Skuad Dortmund di Signal Iduna Park

Para pemain Dortmund belum bisa melupakan kegagalan di Liga Champions.
Senin, 27 Mei 2013, 09:41 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Borussia Dortmund lesu di Signal Iduna Park (REUTERS/Ina Fassbender)
VIVAbola - Para pemain Borussia Dortmund belum bisa melupakan kekalahan 1-2 dari Bayern Munich pada final Liga Champions di Wembley, Sabtu 25 Mei 2013 waktu setempat. Marco Reus dan kawan-kawan masih terlihat terpukul pada acara pesta akhir musim Dortmund.

Sekitar 10 ribu suporter Dortmund tetap meramaikan acara pesta akhir musim di Signal Iduna Park, Minggu 26 Mei 2013. Mereka tetap antusias mengibarkan bendera tim meski Dortmund baru saja tumbang di final Liga Champions.

Seperti dilansir Reuters, sejumlah pemain Dortmund, seperti Marco Reus, Robert Lewandowski, Mats Hummels, Ilkay Gudogan dan Sebastien Kehl, terlihat tertunduk lesu. Tidak terlihat senyuman dari wajah mereka.

Pelatih Juergen Klopp juga tidak bisa menutupi rasa kecewa. Meski begitu, skuad Dortmund dan Klopp tetap berusaha membalas sambutan suporter dengan melambaikan tangan.

Musim 2012/2013 cukup mengecewakan bagi Dortmund. Die Borussen hanya menjadi runner-up di Liga Champions dan Bundesliga. Keduanya kalah dari rival abadi mereka, Bayern Munich.

Di Piala Jerman atau DFB Pokal, Dortmund hanya melangkah sampai perempat final. Ironisnya, tim yang menyingkirkan Dortmund di perempat final DFB Pokal juga Munich. (sj)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com