VIVABOLA

Sepatu Spesial Beckham di Laga Perpisahan

Adidas memberikan sentuhan khusus untuk sang megabintang.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Anry Dhanniary
David Beckham latihan perdana bersama Paris Saint-Germain
VIVAbola - Setelah bermain 21 tahun, David Beckham akhirnya memutuskan  gantung sepatu. Pada laga perpisahan akhir musim Ligue1 ini, Adidas pun memberikan sebuah sepatu spesial khusus buat Beckham.

Sepatu Predator LZ yang biasa digunakan Beckham didesain khusus. Alas kaki ini akan digunakan saat Paris Saint-Germain melawan Brest hari Sabtu, 18 Mei 2013.



Sepatu tersebut memiliki corak bendera Britania Raya. Warna putih, biru dan merah menjadi warna yang mendominasi. Juga tercantum tiga nomor punggung yang digunakan Beckham sepanjang karirnya: 7, 23, dan 32.



Selain itu, hiasan khusus yang tampak spesial adalah melekatnya inisial sang istri, Victoria, dan nama keempat anaknya: Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.



Sejak tahun 1996, Beckham selalu menggunakan Adidas Predator. Musim itulah ia muncul sebagai pilar Manchester United di Premier League yang sukses mencetak dari tengah lapangan melawan Wimbledon.

"Ini momen yang sangat spesial untuk saya dan saya senang bahwa Adidas mampu bekerja untuk menghargai momen ini," ujar Beckham seperti dilansir situs resmi Adidas.

"Yang ingin saya tonjolkan adalah hasrat saya terhadap negara dan kebanggaan yang mereka berikan pada saya," lanjutnya. (umi)
TERKAIT
TERPOPULER