Pilih Tim Anda
Daftar

Ferguson Serahkan Masalah Rooney ke Moyes

"Saya tidak mengerti kenapa Rooney ingin hengkang," ujar Fergie.
Sabtu, 18 Mei 2013, 16:24 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pemain Bintang
Sir Alex Ferguson dan Wayne Rooney (Daily Mail)
VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyerahkan masalah masa depan Wayne Rooney kepada manajer baru MU musim depan, David Moyes. Ferguson yakin Moyes bisa mengatasi permasalahan Rooney.

Masa depan Rooney di MU sedang menjadi pembicaraan hangat. Kedatangan Moyes musim depan membuat striker timnas Inggris itu ingin meninggalkan Old Trafford. Bahkan Rooney sudah minta dijual MU meski kontraknya masih menyisakan dua tahun.

Ferguson pekan lalu memastikan permintaan Rooney sudah ditolak pihak klub. Namun, media-media Inggris meyakini striker 27 tahun itu akan tetap berusaha meninggalkan MU. Hengkang ke Spanyol menjadi target utamanya.

Tetapi ia memastikan masa depan Rooney bukan urusannya lagi. Pelatih asal Skotlandia itu menyerahkan masalah Rooney ke Moyes.

"Saya belum berbicara dengan Moyes mengenai Rooney. Saya yakin Moyes bisa mengatasinya ketika sampai di sini. Saya tidak mengerti kenapa Rooney ingin hengkang, itu bukan di wilayah saya," ujar Ferguson kepada Sky Sports.

Ferguson terang-terangan mengaku tidak lagi tertarik dengan masalah itu. Ia yakin Moyes akan mampu mengatasinya dengan benar.

Ferguson memutuskan pensiun sebagai manajer MU setelah lebih dari 26 tahun melatih di Old Trafford. Musim depan, Fergie akan bertindak sebagai salah satu direktur klub dan duta besar MU. (umi)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com