VIVABOLA

Kurnia Meiga Resmi Menikah

Ia mempersunting pujaan hatinya, Azhiera Adzka Fathir.
Senin, 13 Mei 2013
Oleh : Jonathan Pandapotan
Kurnia Meiga (kiri) dan istrinya, Azhiera Adzka Fathir

VIVAbola - Penjaga gawang tim nasional (timnas) Indonesia, Kurnia Meiga mengakhiri masa lajangnya. Ia mempersunting pujaan hatinya, Azhiera Adzka Fathir, Minggu 12 Mei 2013.

"Bismillah. Mohon doanya semua. Terima kasih banyak untuk yang sudah mendoakan. Mohon maaf tidak bisa menjawab satu per satu *sayangkalian," tulis Azhiera di akun twitter miliknya.Kurnia dan Azhiera melangsungkan akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Kurnia seharusnya membela klubnya, Arema Indonesia, melawan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari yang bersamaan. Namun, Kurnia sudah mendapat izin dari pelatih Arema, Rahmad Darmawan untuk absen di laga tersebut.

Ketidakhadiran Kurnia di bawah mistar Arema digantikan sang kakak, Ahmad Kurniawan. Ahmad tampil sejak menit pertama saat menghadapi Mutiara Hitam.

Ini merupakan pertama kalinya Kurnia tak membela Arema musim ini. Sepanjang putaran pertama ISL 2012-13, Arema selalu mengandalkan Kurnia di bawah mistar gawang.

Total, penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah tampil dalam 17 laga Singo Edan.

TERKAIT