Pilih Tim Anda
Daftar

Gagal Beri Gelar, Mancini Pasrah Bila Dipecat

Menurut Mancini nasibnya akan ditentukan dalam dua pekan ke depan.
Minggu, 12 Mei 2013, 07:37 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Roberto Mancini (REUTERS/Darren Staples)
VIVAbola - Manchester City tanpa gelar di musim ini. Itu dipastikan setelah pada partai final Piala FA kemarin, Sabtu, 11 Mei 2013, The Citizens ditumbangkan Wigan Athletic 0-1.

Hasil buruk tersebut diyakini membuat jabatan Roberto Mancini semakin terancam. Bahkan rumor yang beredar menyebut pihak manajemen telah meminta kesediaan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, untuk menjadi pengganti pria yang biasa disapa Mancio itu musim depan.

Diakui Mancini, dia sudah lama sadar kalau posisinya sebagai pelatih sudah tidak aman. Pria asal Italia itu pun kini mengaku pasrah dengan keputusan yang akan diambil oleh pengurus klub.

"Saya paham jika dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Kita akan lihat kebenaran rumor itu dalam satu atau dua pekan ke depan," ungkap Mancini.

"Jika itu tidak terbukti, maka hal bodoh telah dituliskan media. Tapi jika benar, maka saya lah yang bodoh," sambungnya dikutip The Sun, Minggu, 12 Mei 2013.

Kabar terakhir, manajemen ManCity telah menggelar pertemuan sebelum pertandingan kontra Wigan. Diyakini mereka membicarakan soal kelanjutan kontrak mantan pelatih Inter Milan tersebut di Etihad Stadium. (ren)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com