Pilih Tim Anda
Daftar

Asisten Fergie Minta Fans Dukung Pelatih Baru MU

Meulensteen menceritakan momen saat Fergie memutuskan untuk pensiun.
Rabu, 8 Mei 2013, 20:43 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Sir Alex Ferguson (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Pengganti Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United memang belum ditentukan. Namun, asisten Fergie, Rene Meulensteen, meminta fans The Red Devils untuk memberi dukungan penuh kepada pelatih baru MU.

Setelah 26 tahun melatih MU, Ferguson memutuskan untuk pensiun sebagai manajer akhir musim ini. Manajemen MU belum memastikan siapa pengganti pelatih 71 tahun tersebut musim depan, namun sejumlah calon sudah santer terdengar.

Manajer Everton, David Moyes, pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, hingga Jose Mourinho menjadi kandidat kuat pengganti Ferguson. Meulensteen tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi suksesor Ferguson. Yang pasti, Meulensteen berharap pelatih baru MU nantinya mendapat dukungan yang sama seperti yang didapat Ferguson.

"Dia pria yang memikirkan suatu hal secara menyeluruh, jadi saya pikir dia sudah memikirkan matang-matang untuk pensiun. Dia sangat fantastis untuk klub ini, dan saya berharap fans memberi dukungan yang sama terhadap siapapun yang akan menjadi pelatih baru MU," ujar Meulensteen kepada Sky Sports News.

Meulensteen kemudian menceritakan momen ketika Ferguson mengutarakan keputusannya untuk pensiun kepada staf pelatih dan pemain MU. Ferguson bahkan memberitahu keputusannya untuk pensiun kepada tim koki MU.

"Dia memanggil kami ke kantornya, dan dia mengatakan sudah mengambil keputusan. Dia selalu menutup rapat-rapat keputusannya, dan merasa saat ini momen yang tepat," kata Meulensteen. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com