Pilih Tim Anda
Daftar

MU Gelar Parade Juara Pada 13 Mei

Ini sekaligus pesta perpisahan untuk Sir Alex Ferguson.
Rabu, 8 Mei 2013, 18:31 WIB
Nadia Hutami
Klub
Suasana perayaan pemain MU saat memastikan diri menjadi juara Liga Inggris 2013 (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Sir Alex Ferguson resmi pensiun di akhir musim Liga Inggris 2012/2013. Manajer Manchester United itu mengumumkan akan meninggalkan jabatan yang sudah diembannya selama 26 tahun pada hari ini, Rabu 8 Mei 2013, waktu setempat.

Fergie akan meninggalkan Old Trafford dengan indah. Pasalnya, Setan Merah sudah sukses meraih gelar Premier League mereka yang ke-20 ketika mengalahkan Aston Villa pada bulan lalu.

Trofi Premier League rencananya akan diserahkan ketika mereka menghadapi Swansea City pada hari Minggu, 12 Mei 2013. MU kemudian akan mengadakan parade juara pada keesokan harinya dimulai dari Old Trafford dan berakhir di Albert Square.

Dilansir Daily Mail, rencananya petinggi klub akan mengadakan pesta perpisahan kepada manajer asal Skotlandia tersebut. Parade juara juga akan menjadi tempat yang tepat bagi Fergie untuk melakukan pidato kepada para suporter MU.

Diperkirakan ribuan orang akan lebih memadati Albert Square dibanding ketika mereka meraih gelar juara ke-19 pada 2011. Ya, fans MU tentu ingin melihat manajer kesayangan mereka yang terakhir kalinya dengan trofi Premier League.

"Meraih gelar juara ke-20 merupakan prestasi yang besar bagi klub ini dan kami senang bisa berbagi momen ini dengan fans. Dukungan dari fans di musim ini sangat luar biasa dan kami sudah tidak sabar untuk merauakannya dengan mereka," ujar CEO MU, David Gill. (ren)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com