Pilih Tim Anda
Daftar

Hilton Resmi ke Persib, Dzumafo ke Sriwijaya FC

Kepastian tersebut diungkapkan Presiden SFC, Dodi Reza Alex.
Rabu, 8 Mei 2013, 14:41 WIB
Haryanto Tri Wibowo, Rezky Rotinsulu (Palembang)
Klub
Pemain Bintang
Hilton Moreira (Bowo Sucipto/Antara)
VIVAbola - Barter pemain antara Herman Dzumafo Epandi dengan Hilton Moreira resmi terjadi. Sriwijaya FC resmi melepas Hilton ke Persib Bandung, dan sebagai gantinya Laskar Wong Kito mendapatkan Dzumafo.

Kepastian tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC (SFC), Dodi Reza Alex, dalam jumpa pers di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Rabu 8 Mei 2013. Dodi mengatakan, kesepakatan antara SFC dengan Persib tercapai kemarin, Selasa 7 Mei 2013, di Jakarta.

"Manajemen kedua klub sudah bertemu di Jakarta dan sepakat untuk melakukan pertukaran pemain. Kami menginginkan Dzumafo, dan Hilton akan memperkuat Persib Bandung," ujar Dodi.

Meski Hilton merupakan salah satu pemain andalan SFC, musim ini, Dodi menegaskan keputusan untuk melepas pemain asal Brasil itu dilakukan setelah evaluasi yang dilakukan manajemen. Dodi menilai melepas Hilton adalah hal terbaik bagi SFC untuk menjalani putaran kedua ISL.

"Evaluasi terhadap pemain terkadang menghasilkan keputusan yang mengharuskan keluar dan masuknya pemain. Jadi, keputusan yang kami ambil sudah melalui proses evaluasi serta berdasarkan kebutuhan tim," tegas Dodi.

Dzumafo sebenarnya juga salah satu pemain andalan Persib di putaran pertama ISL. Bahkan, pemain asal Kamerun itu nyaris tidak pernah absen di pertandingan Maung Bandung. Namun, sejak kedatangan Sergio van Dijk, posisi Dzumafo sering digeser ke sayap. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @januar.pribadi.9655

    13 Mei 2013
    Selamat datang kembali thon
  • Lini depan Persib Semakin Menakutkan
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com