Pilih Tim Anda
Daftar

Duel Pemanasan Munich Vs Dortmund Jelang Final Liga Champions

Munich akan melawan Dortmund akhir pekan ini di ajang Bundesliga.
Sabtu, 4 Mei 2013, 05:17 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Bayern Munich VS Brossia Dortmund  
VIVAbola - Bayern Munich dan Borussia Dortmund, dua wakil Jerman yang akan bertarung di laga final Liga Champions 26 Mei mendatang di stadion Wembley. Namun akhir pekan ini, keduanya juga akan bersua di kompetisi domestik Bundesliga (Liga Jerman).

Pertandingan akhir pekan ini dipercaya menjadi pemanasan sebelum keduanya berduel di final Liga Champions. Duel sarat gengsi ini pun dipercaya bakal berjalan dengan tensi tinggi. Meski hasil laga ini sudah tidak menentukan dalam perebutan gelar Bundesliga.

Bayern sudah memastikan gelar Bundesliga beberapa pekan lalu setelah perolehan poinnya tidak mungkin dilewati Dortmund. Saat ini Bayern mengantongi 84 poin, unggul dua puluh poin dari Dortmund yang duduk di posisi dua klasemen.

Meski tidak diunggulkan di pertandingan ini, namun bek Dortmund Mats Hummels mengaku tidak gentar dengan keperkasaan Bayern. Walau tengah pekan ini, Bayern sukses menggasak Barcelona 3-0 di Camp Nou di semifinal Liga Champions.

"Kami telah membuktikan kualitas kami. Bayern sangat kuat setelah mengalahkan Barcelona dengan agregat kemenangan 7-0. Kami mengakui pencapaian Bayern. Tapi ini bukan berarti mereka tim yang tidak bisa dikalahkan," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Kami juga memiliki skuad yang berkualitas dan memiliki banyak pemain tangguh. Kami adalah sebuah tim yang padu. Sebuah tim yang telah memetik pelajaran dari beberapa musim sebelumnya," lanjutnya.

Duel ini juga diwarnai hubungan panas kedua tim menyusul upaya Bayern menggembosi kekuatan Dortmund dengan membajak sejumlah pemain kunci mereka. Salaha satunya adalah Mario Goetze yang diklaim Bayern telah sepakat hijrah ke Allianz Arena musim panas ini.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @guspari

    5 Mei 2013
    fair flay ttap d tegakkan ....agar seni bermain bola enak di lhat layar tv...hooo
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com