Pilih Tim Anda
Daftar

Xabi Alonso, Pemain Pertama yang Dibawa Mourinho ke Chelsea?

Xabi adalah salah satu anak emas Mourinho di Madrid.
Kamis, 2 Mei 2013, 16:02 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Xabi Alonso (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)
VIVAbola - Jose Mourinho mempertegas isu kepindahannya dari Real Madrid usai semifinal kedua Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia juga menuding ada sejumlah pihak yang tidak mengharapkannya berkarier di Negeri Matador.

"Saya ingin berada di tempat di mana banyak orang menginginkan saya," jawab Mourinho ketika ditanya mengenai masa depannya di Madrid.

Chelsea disebut-sebut menjadi pelabuhan karier Mou selanjutnya. Bahkan, sejumlah media di Inggris menyebut kalau kesepakatan antara The Blues dengan The Special One telah tercapai.

Bersama Mourinho, disebut-sebut juga bakal hadir bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao di Stamford Bridge. Tapi rupanya, ada satu nama lagi yang diyakini bakal menyeertai kedatangan mantan pelatih Inter Milan tersebut. Dia adalah gelandang Los Blancos, Xabi Alonso.

Menurut Independent, indikasi ke arah sana sudah tampak jelas. Xabi yang kontraknya berakhir pada musim depan belum juga merespon tawaran kesepakatan kerja baru yang telah disodorkan oleh manajemen Madrid.

Xabi juga menjadi salah satu pemain yang paling patuh pada Moorinho. Karena itu, dia tidak pernah absen masuk dalam skuad utama Madrid. Selain itu, pengalaman tampil di Premier League bersama Liverpool juga menjadi nilai tambah lain buat pemain 31 tahun itu. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com