Pilih Tim Anda
Daftar

Persija Resmi Datangkan 6 Pemain Baru

Dua di antaranya merupakan wajah lama.
Rabu, 1 Mei 2013, 15:33 WIB
Marco Tampubolon, Rejdo Prahananda
Klub
Pemain Bintang
M Ilham (depan) saat masih berkostum Persija Jakarta (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAbola - Persija Jakarta dipastikan akan mendatangkan enam pemain baru pada putaran II Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13 mendatang. Pelatih Persija, Benny Dolo, berharap, tambahan amunisi-amunisi baru itu mampu mendongkrak performa Macan Kemayoran.

Menurut Bendo, dua dari enam amunisi baru itu merupakan wajah lama. Mereka adalah M Ilham dan Andritany Ardiyasa. Kedua pemain itu sudah pernah membela Macan Kemayoran. Sedangkan empat pemain lainnya adalah Glen Poluakan (PSPS), Rohit Chan, Jamie Coyne (Sriwijaya FC) dan Emmanuel Kemone (Belgia).

"Dengan tambahan enam pemain ini, kami berharap ada perbaikan yang bisa dilihat untuk putaran II. Semoga tambahan pemain ini bisa meningkatkan kualitas guna memperbaiki posisi di klasemen," ujar Bendol saat dihubungi wartawan, Rabu, 1 Mei 2013.

Sementara itu, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan, pihaknya juga akan melepas tiga pemainnya. Mereka adalah Pedro Javier, Park Kyeong-min, dan Jarot. Keputusan itu diambil usai menggelar rapat evaluasi jajaran manajemen dan staf pelatih.

"Kami lepas Pedro, Park Kyeon-min dan Jarot. Sekarang, kami masih menunggu M Taufiq (Persebaya 1927). Kami memang telah mengupayakan untuk mengontaknya sejak sebulan lalu," beber Ferry.

Sedangkan terkait ancaman hengkang bek tangguh Fabiano Beltrame, Ferry mengaku tengah berusaha membujuknya. "Dia sosok vital dalam tim. Kami  berusaha mempertahankannya," kata Ferry. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com