Pilih Tim Anda
Daftar

Hadapi Munich, Barcelona Dipastikan Tanpa Busquets

Alex Song masuk dalam skuad Barcelona saat menghadapi Bayern Munich.
Rabu, 1 Mei 2013, 09:52 WIB
Marco Tampubolon
Klub
Sergio Busquets (kanan) (DAYLIFE)
VIVAbola - Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat oleh Sergio Busquets dan Eric Abidal saat menjamu Bayern Munich pada leg 2 semifinal Liga Champions, Kamis, 2 Mei 2013 dini hari WIB. Kedua pemain itu terpaksa diparkir karena masih berkutat dengan cedera.

Seperti dilansir Marca, hingga saat ini, Busquets belum sepenuhnya pulih dari cedera pangkal paha. Sedangkan Abidal masih berjuang untuk mengembalikan kondisinya usai mengalami cedera betis.

Absennya dua pemain ini tentu saja menyisakan 'PR' bagi pelatih Barca, Tito Vilanova. Apalagi, Busquets selama ini kerap menjadi kunci penting bagi Baca dalam menghadapi laga-laga krusial. Sebagai gantinya, Vilanova kemungkinan besar akan menurunkan Alex Song.

Busquets sendiri telah lama berkutat dengan cedera pangkal paha. Pemain asal Catalan itu bahkan sudah jarang diturunkan penuh dalam sebuah pertandingan. Pada leg pertama, penampilan Busquets pada leg 1 juga tidak seperti biasanya. Penguasaan bolanya buruk, dan gagal menjaga pergerakan Bastian Schweinsteiger dan Thomas Müller. Dalam duel ini, Barcelona akhirnya kalah dengan skor sangat telak 0-4.

Susunan Pemain Barcelona: Valdés, Pinto, Dani Alves, Piqué, Fàbregas, Xavi, Villa, Iniesta, Alexis, Messi, Thiago, Dos Santos, Bartra, Pedro, Montoya, Adriano, Song, Tello and Sergi Roberto.


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com