Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Tekel Horor di Lapangan Sepakbola

Eduardo da Silva dan Aaron Ramsey sempat menjadi korban tekel horor.
Minggu, 28 April 2013, 17:37 WIB
Luzman Rifqi Karami
Klub
Pemain Bintang
Tekel horor Martin Taylor terhadap Eduardo da Silva (www.videosoccer.net)

VIVAbola - Menjadi pemain sepakbola profesional di Eropa memang menggiurkan. Namun risiko cedera parah juga begitu membayangi bintang lapangan hijau.

Beberapa pemain harus mengalami cedera parah setelah menerima tekel brutal dari pemain lawan. Salah satunya adalah kasus yang dialami oleh Eduardo da Silva pada tahun 2008.

Saat itu Eduardo yang membela Arsenal mendapat tekel keras dari bek Birmingham City, Martin Taylor. Akibatnya, pemain timnas Kroasia itu mengalami patah tulang fibula dan dislokasi pada pergelangan kaki. Eduardo baru bisa kembali bermain setahun kemudian.

Tekel horor juga dialami pemain Arsenal lainnya, Aaron Ramsey dua tahun kemudian. Ramsey menerima tekel dari bek Stoke City, Ryan Shawcross. Akibatnya pemain asal Wales ini mengalami patah tulang tibia dan fibia.

Gelandang Manchester United, Roy Keane sempat melakukan tekel brutal di laga derby Manchester pada tahun 2001. Akibatnya, bek Manchester City Alf-Inge Haaland mengalami cedera lutut dan pensiun sebagai pemain sepakbola. Keane mengakui aksi tersebut sebagai balas dendam terhadap tekel Haaland beberapa tahun sebelumnya.

Untuk melihat video tekel-tekel horor di dunia sepakbola, silakan klik tautan ini.

(ren)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com