VIVABOLA

Menang 4-0 Lawan Barca, Ibarat Mimpi Bagi Bayern

"Kami menang 4-0 melawan tim terbaik di dunia," kata Rummenigge.
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami
Duel Bayern Munich vs Barcelona
VIVAbola - Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, tak bisa menutupi kegembiraannya usai FC Hollywood membungkam Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga di Allianz Arena itu, Die Roten menghajar Blaugrana 4-0.

Bayern, yang sudah memastikan gelar Bundesliga musim ini, tampil begitu perkasa. Hasil ini membuat langkah Bayern lebih ringan untuk melaju ke partai final yang akan berlangsung di Wembley. Tim besutan Jupp Heynckes ini tinggal membutuhkan hasil imbang atau tidak kalah lebih dari selisih 4 gol pada leg 2 di Camp Nou, 1 Mei 2013.

"Kami menang 4-0 melawan tim terbaik di dunia. Hal itu seperti mimpi malam ini," ujar Rummenigge pada Sky Deutschland.

"Kami bermain dengan cantik. Kami tidak memberi lawan peluang sedikit pun. Saya tak pernah berpikir Barca menjalani sebuah pertandingan di mana mereka hanya memiliki sedikit peluang," sambungnya.

Penampilan Thomas Mueller dan Lionel Messi tak luput dari perhatian Rummenigge. Mueller tampil gemilang dengan dua golnya pada menit 25 dan 82. Sedangkan Messi yang bermain sepanjang 90 menit, gagal membuat peluang dan tercatat hanya sekali membuat tendangan ke gawang.

"Thomas Mueller bermain dengan fantastis," kata Rummenigge.

"Namun saya masih berpikir Messi nomor satu. Saya hanya berpikir dia tidak benar-benar fit," tegasnya. (one)
TERKAIT
TERPOPULER