Pilih Tim Anda
Daftar

VIDEO: Gol-gol Bayern Munich ke Gawang Barcelona

Bayern Munich tekuk Barcelona dengan skor 4-0.
Rabu, 24 April 2013, 09:03 WIB
Marco Tampubolon
Klub
Javi Martinez saat mencoba melewati hadangan para pemain Barcelona, (24/04/2013) (REUTERS/Michaela Rehle)

VIVAbola - Barcelona menelan pil pahit saat dipaksa menyerah 0-4 oleh Bayern Munich pada leg I semifinal Liga Champions, Rabu, 24 April 2013. Dalam laga ini, Lionel Messi yang tampil sebagai starter tak berkutik menghadapi barisan pertahanan Die Roten.

Bertanding di Stadion Allianz Arena, Barcelona sebenarnya berusaha tampil menekan. Namun tuan rumah tampil lebih efektif dengan permainan cepatnya. Kondisi Messi yang belum sepenuhnya pulih juga ikut berpengaruh kepada menurunnya performa La Blaugrana.

Bayern Munich membuka kemenangannya lewat gol Thomas Mueller pada menit ke-25. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Barca, Muller berhasil melepaskan tandukan dari sudut sempit. Skor 1-0 untuk keunggulan Die Roten bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Munich semakin beringas. Belum genap lima menit pertandingan berjalan, giliran Mario Gomez yang menjebol gawang Barca. Tuan rumah semakin menjauh setelah Arjen Roben pada menit ke-72. Sedangkan gol penutup kembali lahir dari kaki Mueller pada menit ke-81.

Kemenangan besar ini menjadi modal bagi Munich saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada leg 2, 1 Mei 2013. Ingin menyaksikan pesta gol Bayern Munich ke gawang Barca, silahkan klik di sini.




© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @masmif

    24 April 2013
    PUAS ........................... AHIRNYA BARCA DIBANTAI, AWAY NANTI JANGAN BERTAHAN BAYERN TAPI ALL ATTACK, SAYA YAKIN PASTI BISA BANTAI LAGI. PASTI JUARA BAYERN.
  • @bayern_jaminanmutu

    24 April 2013
    Memang Die Roten is the real champion. BArca Hamsyooongg
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com