VIVABOLA

Messi: Kekalahan Lawan Bayern Sangat Memalukan

Messi yang sempat diragukan tampil karena cidera ternyata dimainkan.
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Nadia Hutami
Lionel Messi
VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara usai timnya telak oleh Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 23 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Barcelona diluar dugaan takluk 0-4 di Allianz Arena. Gol Bayern dicetak oleh Thomas Mueller (2), Mario Gomez dan Arjen Robben. Messi yang bermain sepanjang 90 menit, gagal membuat peluang dan tercatat hanya sekali membuat tendangan ke gawang.

"Mereka lebih kuat dibanding kami. Secara fisik mereka lebih kuat. Apa yang terjadi di lapangan memang sangat memalukan. Tapi kami harus tetap maju. Kami harus mencoba bangkit dan mencoba mencetak gol di kandang," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

Messi yang sempat diragukan tampil karena mengalami cidera ternyata dimainkan oleh pelatih Tito Vilanova. Kendati demikian, Pemain timnas Argentina ini menolak mengatakan jka dia masih merasakan cedera hamstring yang dideritanya ketika melawan Paris Saint-Germain di babak perempat final.

"Ini sudah beberapa hari sejak saya terakhir kali bermain dan saya tidak merasa fit 100 persen, tapi saya tidak cidera, jadi saya bisa bermain," ujarnya membela keputusan Vilanova.

Barcelona memiliki tugas berat di leg kedua pada 1 Mei mendatang. Mereka wajib menang lima gol tanpa balas di Camp Nou.
TERKAIT
TERPOPULER