VIVABOLA

Xavi Akui Munich Lebih Superior dari Barcelona

"Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," kata Xavi
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Toto Pribadi
Xavi Hernandez
VIVAbola - Xavi Henandez mengakui jika Bayern Munich memang tampil lebih bagus dibanding Barcelona pada laga leg 1 semifinal Champions League, dini hari tadi. Secara mengejutkan di pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu, Barcelona harus takluk dengan skor 4-0.

Meski seperti biasanya unggul dalam penguasaan bola, namun permainan cepat Munich cukup efektif membuat Blaugrana kewalahan. "Bayern Munich lebih baik dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," kata Xavi dilansir Soccerway.

"Kami menguasai pertandingan di babak pertama tapi kami tidak dapat berbuat banyak. Kami bahkan tidak dapat menciptakan peluang. Mereka secara fisik sangat kuat dan saya tidak punya masalah untuk mengatakan bahwa mereka lebih superior. Mereka punya pemain yang sangat cepat," lanjut maestro lapangan tengah Barca dan timnas Spanyol ini.

Pada pertandingan dini hari tadi, keempat gol FC Hollywood dicetak Thomas Mueller dengan dua gol serta gol tambahan dari Mario Gomez dan Arjen Robben. Hasil ini tentu membuat peluang Barca ke final sangat tipis.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus menang 5-0 di leg 2 untuk memastikan lolos ke final. Sebagai catatan, leg 2 akan digelar di Camp Nou, markas Blaugrana, pada 1 Mei 2013 mendatang.
TERKAIT
TERPOPULER