VIVABOLA

Robben Hampir Tak Percaya Mampu Hancurkan Barcelona

"Sungguh menakjubkan dan saya hampir tak percaya."
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Toto Pribadi
Arjen Robben
VIVAbola - Bayern Munich berpeluang besar melaju ke final Champions League musim ini setelah sukses mencukur Barcelona dengan skor telak 4-0 di leg 1 babak semifinal. Hasil ini disambut gembira semua pemain Munich, tak terkecuali Arjen Robben.

Menanggapi kemenangan besar timnya ini, Robben mengaku masih tak percaya. Pasalnya, winger lincah Belanda ini juga tak memungkiri jika Barcelona saat ini dianggap sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Namun, di Allianz Arena, Barcelona benar-benar dibuat tak berkutik.

"Sungguh menakjubkan dan saya hampir tak percaya dengan hasil ini. Sebab, Barcelona telah mendominasi Eropa selama 5 tahun," kata Robben di situs resmi UEFA. "Kami pantas bangga dengan apa yang kami capai malam ini tapi kami masih harus bermain di leg 2 dan perlu berhati-hati."

Menanggapi permainan Munich sepanjang pertandingan, Robben tampak puas. "Benar dari awal. Saya hanya telah merasa bahwa kami akan dapat menuai hasil bagus. Kami bermain sebagai sebuah tim selama 90 menit pertandingan," ujar Robben.

Yang jelas, kemenangan besar ini tentu dapat menjadi modal berharga bagi Bayern Munich saat giliran tandang ke Camp Nou di leg 2 semifinal Champions League pada 1 Mei 2013 mendatang. Barcelona harus menang dengan skor 5-0 untuk memastikan lolos ke final.
TERKAIT
TERPOPULER