Pilih Tim Anda
Daftar

Ada Sel Tahanan di Kandang Borussia Dortmund

Sel itu diperuntukkan buat para pembuat onar.
Minggu, 21 April 2013, 16:55 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Sel tahanan di Signal Iduna Park (marca)
VIVAbola - Jika ingin membuat kekacauan ketika berada di kandang Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, maka Anda sebaiknya berpikir ulang. Ingin tahu alasannya? Pihak keamanan di sana akan memperlakukan Anda layaknya seorang tahanan jika berhasil tertangkap.

Tak main-main, pihak pengelola stadion telah menyiapkan ruangan khusus untuk para pembuat onar. Ruangan yang lebih mirip sel tahanan itu terletak di sudut utara berdekatan dengan sebuah pos polisi.

Dua ruangan berukuran kurang dari 15 meter persegi tersebut diklaim mampu menampung 130 orang. Biasanya yang masuk ke sana adalah para pemabuk yang membuat kekacauan selama pertandingan.

"Kami segaja membuat dua ruangan. Satu untuk pendukung tim tuan rumah, satu lagi untuk tamu. Kami memisahkannya demi menghindari bentrokan," kata seorang guide kepada Marca.

Dijelaskan pula bahwa ruangan tersebut kedap suara. Itu sengaja dibuat agar para penghuninya benar-benar tidak bisa mengetahui apa yang tengah terjadi selama pertandingan dan merasa terasing. (umi)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @audiotherapy

    21 April 2013
    UNIK
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com